Selasa, 21 Februari 2017

WISATA ADVENTURE OFFROAD LEMBANG | OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

SAFARI OFFROAD - ORGANIZER BY MATA CARAKA

Selamat datang di safari offroad lembang bandung - Nikmati berbagai wisata offroad di daerah lembang dengan berbagai medan yang berbeda mulai dari kebun teh, hutan pinus, pegunungan jalan batu dan jalan raya. Ada bebagai opsi medan yang dapat ditempuh mulai dari Soft, Medium dan Hard track.

ADVENTURE OFFROAD LEMBANG
ADVENTURE OFFROAD LEMBANG
wisata offroad ini sangat aman dan nyaman dengan menggunakan mobil landrover yang khusus untuk track offroad serta didukung dengan driver yang telah berpengalaman dibidangnya yang dapat membawa anda merasakan adrenalin berwisata offroad yang tidak akan terlupakan dan berkesan. Wisata offroad ini bisa diperuntukan untuka kalangan anak, muda bahkan orang tua dan khusus anak tentunya harus didampingi orang tua. 

ADVENTURE OFFROAD LEMBANG
ADVENTURE OFFROAD LEMBANG

Jarak offroad yang dapat ditempuh mulai dari 3 jam perjalanan hingga 6 jam perjalanan tergantung kondisi jalanan dan cuaca dilapangan, banyak tantangan yang dapat kita lalui dimulai dari genangan air, genangan lumpur, tanjankan curam hingga turunun yang snagat menantang dan tentu nya sangat aman untuk kita lalui. Nah jangan ragu ayo kita coba keseruan berwisata offroad didaerah lembang - bandung barat.


ADVENTURE OFFROAD LEMBANG
ADVENTURE OFFROAD LEMBANG

Office
Jl. Maribaya Kp. Bukanagara Rt 02 Rw 01 No. 53
Desa Pagerwangi Kec Lembang
Bandung Barat

Office

( +6222 - 827.800.50 ) 

Handphone
082115266602 ( Ariep M Yusuf )
081214681556 ( Tatang Rohimat )

Office Hour
087825474986



Share:

0 komentar:

Posting Komentar