Senin, 08 Mei 2017

OUTBOUND FUN RAFTING CIWIDEY - ITB BANDUNG


Say Hallo From Mata Caraka Management, Tentunya banyak tempat pilihan tempat outbound di bandung dengan konsep yang menarik dan kreatif, Salah satu tempat favorit untuk wisata yaitu daerah ciwidey - bandung



outboundciwidey

Salah satu kegiatan yang dapat kita lakukan di daerah ciwidey adalah fun rafting yang akan sedikit menantang adrenalin kita, dengan debit air yang tidak terlalu deras kemudan jeram - jeram yang cukup menantang, dapat menjadikan salah satu pengalaman outbound kita akan jadi berkesan.


outboundciwidey

Selain kita dapat menjajal serunya rafting kita juga dapat berkegiatan outbound fun game yang tentunya dengan game yang menarik,seru dan dengan konsep yang baru dikemas dengan thematic entertaiment. 

outboundciwidey

Selain outbound kita jiga dapat berkunjung ke tempat - tempat wisata di ciwidey, ada berbagai tempat wisata di ciwidey  : Kawah putih, Ranca upas, Kebun teh, Pemandian air panas, kebun strawbery. Nah itu sedikit saja riview untuk kegiatan wisata yang bisa kita lakukan diciwidey - bandung, kalian bisa datang berkunjung dengan keluarga, perushaan, corporate gathering, Fun outbound , Edukasi wisata dan travelling bank.


outboundciwidey
Nah tunggu apalagi mari bergabung bersama kami MATA CARAKA MANAGEMENT untuk mengakomodasi kegiatan outbound kita, Event organizer yang berpengalaman dan bersertifikasi serta fasilitator yang berpengalaman, kami siap membantu anda untuk berkegiatan outbound dimanapun seluruh indonesia.



Office
Jl. Maribaya Kp. Bukanagara Rt 02 Rw 01 No. 53
Desa Pagerwangi Kec Lembang
Bandung Barat

Office

( +6222 - 827.800.50 ) 

Handphone
082115266602 ( Ariep M Yusuf )
081214681556 ( Tatang Rohimat )

Office Hour
087825474986



Share:

0 komentar:

Posting Komentar